Polres Gianyar Selalu Berupaya Memberikan Pelayanan Vaksinnasi Kepada Masyarakat Kabupaten Gianyar

  



Polda Bali – Polres Gianyar – Humas, Polres Gianyar tiada henti dalam memberikan pelayanan Vaksinnasi kepada masyarakat Kabupaten Gianyar. Hal ini terlihat dari pelayanan yang di berikan oleh Seksi Kedokteran dan kesehatan (Sidokkes) Polres Gianyar dalam melayani masyarakat untuk vaksinnasi. Kamis 12/01/2023.



Pelayanan vaksinnasi Presisi ini sesuai perintah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. kepda kasi dokes Polres Gianyar Ipda dr. Made Ayu Meita Wulandari A. agar selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum tervaksin lengkap yang dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Gianyar.




Hal ini bertujuan untuk pemerataan vaksinnasi terhadap masyarakat Kabupaten Gianyar serta membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi lanjutan booster atau Vaksin ke-3. Sehingga masyarakat yang belum tervaksinasi booster lebih cepat mendapatkan vaksin booster khususnya di Kabupaten Gianyar.


 

Kasi dokes Polres Gianyar menjelaskan bahwa, Kegiatan hari ini terdapat 10 orang yang tervaksin di Klinik Pratama Polres Gianyar dengan rincian 8 orang vaksin tahap ke III dan 2 Orang Vaksin Tahap ke IV. 



"Mari kita sukseskan program pemerintah vaksinasi lanjutan booster bagi masyarakat, sehingga bisa terhindar dari covid19" Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama