Polsek Kubu datangi TKP Kebakaran dan Ingatkan Warga Selalu Waspada



Polsek Kubu, Anggota Polsek Kubu ingatkan warga untuk tetap waspada kebakaran karna  kebakaran sering terjadi diwilayah Kubu disebabkan karna faktor  kelalaian.


Hal tersebut disampaikan oleh Piket SPKT  II Polsek Kubu Aiptu I Nengah Kenak bersama tim olah TKP  saat mendatangi TKP kejadian kebakaran dirumah warga Ni Ketut Sabeh, 80 tahun  dilingkungan Panek Desa Ban Kubu Karangasem, Minggu (15/01)


Kenak menjelaskan bahwa Peristiwa kebakaran diketahui pada Minggu dini hari sekira pukul 01.58 Wita, oleh saksi merupakan tetangga korban, mengetahui pristiwa tersebut korban meminta  bantuan tetangga sekitar untuk memadamkan api, namun api tidak kunjung padam, dan api bisa  padam setelah mendapat bantuan dari Dinas Pemadaman Kab. karangasem pkl.02.30 Wita


"Kebakaran merupakan  dua buah  bangunan Dapur permanen dan semi permanen dengan ukuran 4x6 dan 3x4 meter, beserta isinya seperti Kulkas, Kompor,  Beras dan peralatan memasak ludes terbakar.

Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan seisi dapur luder terbakar dan kerugian diperkirakan Rp. 40.000.000 ( Empat Puluh Juta Rupiah)," ujar Aiptu I Nengah Kenak.


Lebih lanjut disampaikan bahwa  dugaan sementara, kebakaran diakibatkan  karna kelalaian korban, habis memasak didapur  tidak memadamkan api didalam tunggu kemudian ditinggal tidur.


Dengan adanya pristiwa tersebut anggota Polsek Kubu menghimbau warga untuk senantiasa selalu waspada akan kebakaran, pastikan bahwa selesai kegiatan memasak agar memastikan api sudah padam, 


Sementara Kapolsek Kubu AKP. Ida Bagus Astawa dihubungi melalui sambugan telpon membenarkan telah terjadi priistiwa kebakaran dapur milik warga, dan pristiwa tersebut sedang ditangani di Polsek Kubu.


"Ya benar telah terjadi prisitiwa kebakaran dapur, saat ini sedang ditangani," ujar Kapolsek Kubu


Kapolsek Kubu pun, menghimbau warga untuk bersama sama menjaga  keamanan,  selalu waspada kebakaran, dan pastikan segala sesuatu aman, cegah kejadian serupa kembali terjadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama