Silaturahmi Kapolsek Pekutatan

 



Jembrana, Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika, S.H. temui masyarakat binaan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat di Banjar Dauh Pangkung, Desa Pekutatan, Kec. Pekutatan, Kan. Jembrana, Rabu (11/1/2023).


Menurut pengakuannya, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini ialah untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat serta sekaligus untuk memelihara situasi kamtibmas.


Selain itu disamping untuk mendapatkan informasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat, Kapolsek Kompol I Wayan Suastika mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengar langsung keluh-kesah masyarakat utamanya terkait kamtibmas di wilayah Banjar Dauh Pangkung, Desa Pekutatan, Kec. Pekutatan, agar situasi tetap bisa dikendalikan dengan aman dan kondusif.


“Kita sebagai pelayan prima masyarakat harus rutin turun ke lapangan untuk menemui warga guna mendapatkan informasi secara langsung selain kegiatan yang rutin kita laksanakan pada hari Jumat,” kata Kapolsek Wayan Suastika.


"Apa yang menjadi keluhan atau saran dan masukan dari masyarakat segera akan kita tindak lanjuti,” sambungnya.


Pimpinan baju coklat di jajaran Kepolisian Sektor Pekutatan ini mengatakan, kami mengimbau masyarakat agar bisa menjadikan polisi bagi dirinya sendiri (Polmas) dalam mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.


"Kita tidak bisa kerja sendiri dalam menjaga kamtibmas, kita selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan masyarakat maupun instansi terkait lainnya,” pungkasnya. Pkt


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama