Sinergitas TNI-Polri Di Blahbatuh, Danramil dan Kapolsek Kompak Hadiri Santhi Karma Saba

  


BLAHBATUH-Sinergitas dan soliditas TNI-Polri senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah.


Sinergitas dan soliditas bukan hanya sekedar slogan dan wacana, tetapi lebih kepada melakukan tugas dengan penuh keikhlasan dan penuh kesadaran, merupakan nilai utama TNI maupun Polri.


Wujud sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Blahbatuh terlihat dari kekompakan Danramil 1616-04/Blahbatuh Kapten Inf. Cok Anom Semadi dan Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menghadiri kegiatan bertajuk Santhi Karma Saba di Wantilan Barong Oleh Oleh Krisna Bali Blangsinga, Kamis/26 Januari 2023.

 

Kegiatan yang dihelat oleh Persatuan Guru Republik Indonesia/PGRI Kecamatan Blahbatuh tersebut dihadiri pula oleh Bupati Gianyar yang diwakili oleh Sekdis Kabupaten Gianyar Dewa Ngakan Manuaba dengan tema melalui  Santi Karma Saba Guru  Kecamatan Blaubatuh  yang Rumaket , rukun ,maju, kreatif dan terampil  menuju Blahbatuh  Santhi , santun dan Inovatif.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Blahbatuh terjalin sangat baik.


"Kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri selama ini senantiasa bersama-sama dan bahu-membahu menjalankan tugas sesuai fungsi dalam menjaga keutuhan NKRI, ujarnya.


Dengan menghadiri kegiatan ini, Danramil dan Kapolsek Blahbatuh sekaligus menjaga tali silahturahmi dengan setiap elemen masyarakat yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan menuju Pemilu 2024.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama