Tahun Baru-Pangkat Baru, Puluhan Personel Polres Bangli Terima Kenaikan Pangkat



Bangli - Di awal tahun 2023 ini puluhan personel Polres Bangli baik Perwira maupun Bintara mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, hal tersebut ditandai dengan upacara Korpsraport kenaikan pangkat di Lapangan Apel Polres Bangli, Senin (2/1).


Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Maya Agung Roy, Para Pejabat Utama Polres Bangli, Perwira dan Bintara serta seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika mengatakan ada 43 personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dua diantaranya Kasat Binmas I Ketut Purnawan, S.H.,M.H., yang sebelumnya berpangkat AKP kini mendapat Penghargaan kenaikan pangkat menjadi Kompol dan Kasat Intelkam Polres Bangli I Nengah Sarjana yang sebelumnya berpangkat Iptu kini menyandang pangkat AKP.


Hal tersebut sesuai Keputusan  Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : KEP/1740/XII/2022 tanggal 22 Desember 2022  tentang  kenaikan pangkat  dari AKP ke Kompol dan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : KEP/1741/XII/2022 tanggal 22 Desember 2022 tentang kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangli menyampaikan Anggota yang menerima kenaikan pangkat ini hendaknya dibarengi dengan peningkatan dedikasi terhadap tugas tugas Kepolisian yang diemban sehingga polri kedepan semakin profesional menuju Polri yang Presisi.


Selain itu Mantan Kasat PJR Polda Bali ini mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini merupakan apresiasi dari Institusi Polri atas dedikasi dan loyalitasnya atas pelaksanaan tugas anggota.  (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama