Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil Tanjung Selor Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa

 


Tanjung Selor, Untuk meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor secara serentak melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparat Desa, bertempat di Kantor Desa yang ada di Kec Tanjung Selor, Senin (9/1/2023).


Peltu Habrianto mengatakan Komsos serta Puldata Ter yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab anggota Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dengan aparat desa maupun masyarakat.


Lanjutnya Babinsa dan Perangkat Desa saling membahu dalam pelaksanaan di Desa binaannya. Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur Desa dengan aparat kewilayahan.


Diharapkan dengan adanya kegiatan komunikasi sosial seperti ini akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat.


Selain itu, kami sebagai aparat kewilayahan juga ajak dan menghimbau aparat desa ikut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di Desa dan “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas kami sebagai 3 Pilar selalu bersinergis bersama aparat desa dan masyarakat binaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama