Unit Intelkam Monitor Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretariat PPK



Bangli -Demi terciptanya situasi tetap kondusif Unit intelkam Polsek Bangli Senantisa memonitor dan mengatensi kegiatan yang ada diwilayah Polsek Bangli sehubungan dengan semakin dekatnya perhelatan Politik Pileg dan Pilpres 2024.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Senin tanggal 02 Januari 2023 pukul 09.30 Wita s/d 10.30 Wita, Unit Intelkam Polsek Bangli dipimpin Panit 1 Aiptu I Gede Putra Sentana monitor kegiatan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kab. Bangli pada pemilu serentak 2024, bertempat di Kantor KPU Bangli, Jalan Kusuma Yuda No.43 Bangli.


Hadir dalam kegiatan Ketua KPU Kab. Bangli I Putu Gede Pertama Pujawan, S.E., Kapolres Bangli diwakili oleh KBO Sat intelkam Polres Bangli Iptu I Ketut Sumertha, S.H., M.H., Dandim 1626/Bangli diwakili oleh pasi ops Kodim 1626/Bangli Kapten Chb I Komang Gita, Ketua DPRD Kab. Bangli I Ketut Suastika, S.H., Kajari Bangli diwakili Kasi Intel I Nengah Gunarta, S.H., Para komisioner KPU Kab. Bangli, Ketua Bawaslu Kab. Bangli Nengah Purna, S.H., Para Camat se-Kab.Bangli, Para kapolsek jajaran polres Bangli dan Sekretariat PPK yang akan dilantik berjumlah 20 orang.


Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kab. Bangli merupakan tahapan dan persiapan Pemulu 2024.


Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Doa dan dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Komisi pemilihan umum kabupaten Bangli Nomor 1 tahun 2023 tentang perubahan atas keputusan komisi pemilihan umum kabupaten Bangli nomor 58 tahun 2022 tentang penetapan dan pengangkatan panitia pemilihan kecamatan untuk pemilihan umum tahun 2024.


Kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah janji Sekretariat PPK, penandatanganan berita acara dan fakta integritas dan penyerahan SK secara simbolis oleh Ketua KPUD Bangli kenudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua KPU Provinsi Bali yang dibacakan oleh Ketua KPU Kabupatrn Bangli.


Selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif.


Kapolsek Bangli, Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H., seijin Bapak Kapolres Bangli, senantiasa menekankan kepada unit intelkam dan Bhabinkamtibmasa, "untuk senantiasa memonitor kegiatan yang ada diwilayah Polsek Bangli, dan seperti halnya kegiatan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kab. Bangli pada pemilu serentak 2024, bertempat di Kantor KPU Bangli, Jalan Kusuma Yuda No.43 Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif." Ujarnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama