Unit Patroli Satuan Samapta Polres Bangli Pam lalin di hari Kuningan



Bangli - Salah satu program prioritas Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K. adalah pengaturan, penjagaan dan patroli disaat kegiatan masyarakat. (Sabtu 14/1/2023)


Berkaitan dengan hal tersebut, pada hari Sabtu Tanggal 14 Januari 2023, Personil Sat. Samapta Polres Bangli Melaksanakan giat Pam melalui Pengaturan arus Lalulintas di depan  pasar kidul Bangli  dan tempat persembahyangan perayaaan hari Kuningan.


Pengamanan aktifitas Masyarakat di hari Kuningan yang lalu lalang menuju dan ketempat persembahyangan dapat berjalan aman dan lancar.


Pada kegiatan pengamanan dan  pengaturan tersebut Personil Sat. Samapta yang dipimpin Kaunit Aiptu Nengah Suma Artha   Memberikan pelayanan dalam Bentuk pengaturan arus lalu lintas Agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan tindakan represif dengan  menegur pengendara Sepeda Motor yang melanggar.


Kasat Samapta Polres Bangli AKP I KADEK SUADNYANA,S.H seijin Kapolres Bangli mengatakan, "Agar personil Melaksanakan tugas dengan penuh Rasa tanggung jawab sehingga Masyarakat dapat melaksanakan Aktifitas seperti sekarang ini perayaan hari Kuningan dapat berjalan dengan aman dan Nyaman situasi wilayah Hukum Polres Bangli Kondusif.  (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama