Waka Polres Bangli tekankan Hirarki saat apel pagi



Bangli - Bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli dilaksanakan Apel Pagi Personil Polres Bangli dalam rangka tugas rutin yang di pimpin oleh Waka Polres Bangli KOMPOL I NYOMAN GATRA, S.H., M.H.  dan dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kasi, Perwira staf  dan Personil Polres Bangli yang  berjumlah 135 orang. Kamis 12/1/2023


Setelah dilantik dan jabatan Waka Polres diterima Kompol Nyoman Gatra, SH., MH langasung memimpin apel perdana dengan menyampaikan, "Pertama tama yang saya hormati para Kabag, Para Kasat, Kasi seluruh perwiran dan anggota serta pagawai negeri sipil sekalian, marilah kita selalu memanjatkan puja dan puji syukur kepada tuhan yang maha esa karena berkat anugrah beliau kita diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat berdiri disini melaksanakan apel pagi. "Ucapnya.


Pada kesempatan pagi hari ini saya mengambil apel pertama di hadapan Personil Polres Bangli,   memperkenalkan diri, pengalaman penugasan di Polri  sebelum menjabat Waka Polres Bangli sebelumnya di Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Bali. Mari kita bersama sama melaksanakan tugas di Polres Bangli mari kita kerja bersama sama mohon di bantu  untuk para senior, doa,  bimbingan dan dukungannya.


Waka Polres Bangli seijin Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG RIY MARANTIKA, SH., S.I.K mengatakan, "   Dalam kita melaksanakan tugas dimanapun kita patut  bersyukur mari kita munculkan rasa bersyukur di dalam diri sehingga kita dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik, tingkatkan juga hirarki kita,  baik secara kepangkatan, Jabatan dan umur itulah yang menjadi kebanggaan kita didslam menjalankan amanah pimpian Polri, dan juga tingkatkan Kordinasi antar fungsi sehingga tugas  dapat berjalan dengan lancar. "Jelas Kompol Nyoman Gatra.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama