Wakapolres Badung tekankan Layani Masyarakat dengan Ikhlas

 


Polda Bali, Polres Badung


Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH selesai melaksanakan persembahyangan di Pura Catur Giri Loka Polres Badung, melaksanakan bersih-bersih dan mengecek BB akibat Laka Lantas di belakang Mapolres Badung pada hari Kamis, 5 Januari 2023 pukul 08.30 wita semuanya rapi dan aman serta mudah dilakukan pemantauan.


Wakapolres Ketut Dana seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan meskipun suasana hari raya, jangan sampai mengurangi pengawasan terhadap barang bukti akibat kecelakaan lalu lintas. "Ini menjadi tanggung jawab kita semua terhadap keamanan BB dan kebersihan lingkungan," Ujarnya yang diawali dengan ucapan selamat Hari Raya Galungan kepada anggota siaga.


Selanjutnya  Wakapolres mengecek petugas pelayanan kepolisian di ruang SPKT. "Setiap ada laporan dari masyarakat baik WNI maupun WNA agar diterima dan dilayani  dengan baik," Pesannya kepada petugas SPKT Polres Bandung.


"Jangan sampai ada penolakan terhadap laporan dari masyarakat," Tegasnya.


Beliau berharap seluruh anggota, agar mempertahankan kinerja yang sudah baik dimana pencapaian saat ini  terhadap penilaian  pelayanan publik Polres Badung  oleh lembaga  Ombusman sudah mencapai angka 97 kategori A agar dipertahankan.


"Hal yang baik ini, agar tetap di pertahankan," Tutupnya di ruang SPKT.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama