Warga Sangut Sampaikan Unek - Unek Pada Jumat Curhat



Badung, Polsek Petang Melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di hari Jumat (13/01) pukul 18.30 wita s.d selesai bertempat di Balai Banjar Adat Sangut Desa Carangsari  Kecamatan Petang Kabupaten Badung. Kapolsek Petang AKP I GUSTI NGR KT SUKARATA. S.Sos yang di dampingi PS. Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Desa Carangsari.


Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan oleh Polsek Petang selain dalam rangka Program Quick Wins Presisi juga bertujuan untuk menyerap pengaduan serta Unek - unek masyarakat baik tentang Gangguan Keamanan dan ketertiban maupun hal - hal lain tentang kepolisian ataupun pihak terkait.


Pada saat kegiatan berlangsung setelah Kapolsek Petang Menyampaikan beberapa Sambutan secara serta merta puluhan warga yang dipimpin oleh Kelian Adatnya sudah antusias mengikuti kegiatan tersebut langsung memberikan tanggapan serta curhatannya diantaranya :


- "Pada intinya masyarakat mendukung semua program kepolisian karena setiap program kepolisian tentunya membuat masyarakat aman dan tertib" ucap Warga.


- "kami mohon kepada bapak Polisi aktif mendekteksi kerawanan di masyarakat yang nantinya bisa menjadi gangguan keamanan serta ketertiban" ucap salah satu bapak -  bapak tua.


Atas apa yang telah disampaikan Warga Kapolsek Petang menanggapi dengan senyuman tipis "kami selaku aparat negara yaitu dari kepolisian sangat menghargai atas antusias bapak - bapak dan ibu - ibu sekalian apapun itu kami akan segera tindak lanjuti semua curhatan serta kritikannya yang nantinya menjadi dasar kami dalam bertugas dilapangan dan juga sebagai bahan kami untuk menganalisa serta mengevaluasi kinerja kami" ujar Kapolsek Petang Yang Baru ini.


Kegiatan Jumat Curhat Berakhir pkl. 19.30 wita dalam keadaan aman dan lancar.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama