Wujud Kebersamaan Anggota Polsek Bangli Polres Bangli Laksanakan Kurve Ciptakan Lingkungan Bersih dan Asri



Bali - Guna menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang sehat serta menjaga kebersihan dan keasrian Mako Polsek Bangli, personil Polsek Bangli melaksanakan kurve sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, 27/01/2023, Pukul 08.15 wita, sehabis apel pagi, Anggota Polsek Bangli melaksanakan kurve seputaran mako dengan membersihkan ruangan kerja masing2 fungsi dan toilet/WC, sehingga terlihat bersih dan rapi.


Kegiatan tersebut di pimpin  Wakapolsek Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H, didampingi para Kanit  dan anggota Polsek Bangli, bahu-membahu membersihkan ruangan kerja masing2 fungsi dan Toilet/WC serta pertamanan didepan mako Polsek, sehingga mako Polsek terlihat bersih dan rapi.

 

"Kita harus bersyukur bahwa kondisi kantor kita ini sudah sangat bagus dan masih asri, untuk itu mari kita semua ikut menjaga kebersihan dan keasriannya agar kita semua dapat bekerja dengan senang dan nyaman kalau lingkungan kita bersih," Ucap Wakapolsek Bangli.


Dengan lingkungan kantor yang bersih, mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Bangli dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan masyarakatpun yang datang ke Mako Polsek Bangli dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih dan asri serta mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli, saat sikomfirmasi mengatakan, "bahwa membersihkan kantor maupun lingkungan sekitarnya merupakan bentuk mencintai institusi Kepolisian serta menghargai kantor sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga menumbuhkan rasa memiliki. Dengan demikian kebersihan kantor adalah tanggung jawab bersama” Ujarnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama