Bhabinkamtibmas Siangan Bersama Personil Polsek Gianyar Pengamanan Ibadah di Gereja Pantekosta

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Wayan Sutara bersama personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan Ibadah hari  Minggu umat Kristen di  Gereja Pantekosta Bukit Zaitun, Jl. Pasung Grigis No 20 Gianyar, Minggu (26/2) pagi.


Kegiatan Ibadah dipimpin oleh Pendeta Selfia Tuesang, S.TH., mengambil tema "Jangan terkecoh" dan dihadiri sekitar 30 orang jemaat.


Dalam kegiatan pengamanan tersebut , Bhabinkamtibmas Desa Siangan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar ibadah kali ini bisa berjalan lancar dan dalam situasi kondusif.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah Misa Minggu.


"Giat pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Pantekosta saat melaksanakan ibadah Misa Minggu" ujarnya.


Menurut Kapolsek Gianyar, kegiatan pengamanan bersinergi dengan petugas keamanan internal Gereja sehingga Misa berjalan aman.


"Kita tetap bersinergi dalam pengamanan ini untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama