Hadir Ditengah-tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Singakerta sampaikan pesan kamtibmas



Bali - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang Desa binaan dan jalin silaturahmi dengan warga Banjar Demayu Tewel, Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Kamis (22/02/2023). Pukul 10.00 Wita.


Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sekaku anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH., mengatakan, Terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat Desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Aiptu I Made Widastra,”ujar Kapolsek.


Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan didesanya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujarnya lagi.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama