Ini Upaya Koramil 03/Longkali Untuk Mempermudah Dalam Monitoring Wilayah

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Personel Koramil 0904-03/Longkali melaksanakan upaya untuk mempermudah para Babinsanya dalam menjalankan tugas sehari-hari di wilayah binaannya khususnya di Jalan Poros Provinsi Kaltim-Kalsel. Kamis (23/2/2023)


Upaya ini adalah memasang plang batas wilayah antar Desa yang berada di sekitar Kecamatan Longkali Kabupaten Paser dimana Koramil bekerjasama dengan pihak Kecamatan dan Desa yang akan dipasang batas wilayahnya.


Letda Inf Tabri selaku Pjs Danramil 0904-03/Longkali menyampaikan bahwa plang ini tidak hanya mempermudah para Babinsanya dalam melaksanakan tugas namun bertujuan untuk mempermudah para pengendara dari luar daerah agar mengetahui batas wilayah yang dilaluinya.


Hari ini Pjs Danramil beserta Babinsa Koramil 03/Longkali memasang plang di Desa Putang yang diapit oleh 2 wilayah yaitu Desa Gunung Putar dan Kelurahan Longkali.


Personel Koramil juga dibantu oleh pihak Desa Putang beserta warga setempat untuk memasang plang yang terbuat dari Besi tersebut.


"Kami berharap plang ini dapat memudahkan para pengguna jalan untuk mengetahui wilayah-wilayah/perbatasan Desa yang berada di Kecamatan Longkali" ujar Danramil 03/Longkali.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama