Jumat Curhat Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli Dengarkan Aspirasi Dan Keluhan Para Penumpang Sopir Angkot Di Terminal Loca Crana



Bali - Ps Knt Turjawali Sat Samapta, Polres Bangli Aiptu I Nengah Soma Arta melaksanakan program yaitu *Jumat Curhat* di Areal Halte Terminal Loca Crana yang  bertujuan untuk mendengarkan aspirasi ataupun keluhan - keluhan yang dialami oleh Para, Penumpang Sopir Angkot di Terminal Loca CranaBangli , Jumat (10/02/2023).


Dengan adanya Jumat Curhat tersebut diharapkan, bisa secara langsung memantau dan Menanpung Aspirasi Atau Keluhan para, Penumpang Angkot di Terminal Loca, Crana Bangli baik itu sifatnya gangguan Kamtibmas maupun kenakakan Para Sopir yang menaikan Tarif Penumpan yang belakangan ini sering terjadi  dalam hal ini Ps. Knt. Turjawali Sat Samapta Polres Bangli beserta Anggita diharapkan bisa memfasilitasi dan mencarikan solusi terkait permasalahan yang dialami oleh Para Penumpang Angkot dengan berkolaborasi dengan DINAS PERHUBUNGAN Kab. Bangli setempat dan instansi terkait agar permasalahan yang dialami cepat tertangani secara profesional.


Dalam kesempatan tersebut Ps Knt Turjawali Sat Samapta Polres Bangli Beserta Anggota memberikan himbauan kepada para Penumpang agar ikut Serta Menjaga Kamtibmas di Wilayah Bangli terutama di Lingk. Terminal Loca Crana Bangli  Sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga. 


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., Melalui Kasat Samapta Polres Bangli AKP I KADEK SUADNYANA, SH. mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan innovasi dan Perintah Langsung dari Bapak Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat,”


“Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polres Bangli Bangli,” Ucapnya


Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” terang Kasat Samapta Polres Bangli  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama