Jumat Curhat Polres Bangli dengan Siswa siswi SMP N 1 Bangli Tingkatkan Kedisiplinan sekolah



Bangli-Hari Jumat, tgl 10 Februari 2023  Pkl 09.30 Wita di SMP N 1   Bangli Kasatbinmas Satbinmas Polres Bangli Kompol I Ketut Purnawan, S.H., M.H.didampingi Kanit Binkamsa Ipda Nengah Telaga, S.H. dan Kanit Bintibsos Aiptu I Wayan Rapi bersama 1 (satu) orang anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Siswa siswi SMP N 1 Bangli.


Dalam kesempatan ini Kasatbinmas  menyampaikan himbauan kepada Siswa siswi SMP N 1 Bangli   agar senantiasa turut untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan  apabila membolos, merokok, tawuran, dan minum minuman keras. Serta  menemukan permasalahan yang memungkinkan untuk selesai dengan baik lewat  Koordinasi /mediasi dengan pihak keamanan Sekolah SMP N 1 Bangli melibatkan sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud. 


" Mengingatkan tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi kriminalitas, sebagai Siswa siswa SMP N 1Bangli  seperti mengendarai Sepeda sebisa mungkin berusaha untuk menjaga kendaraan agar kejadian kriminalitas Curanmor dan pencurian helm tidak terjadi di tempat parkir, " Tegas Kasat Binmas 


Kepala Sekolah SMP N 1 Bangli I Wayan Agus Adhi Wiguna dan siswa siswi SMP N 1 Bangli. sangat mengapresiasi baik program Polri Khususnya Polres Bangli dalam kegiatan jumat Curhat ini serta berjanji akan melaporkan jika ada permasalahan atau hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polisi. 


Kasat Binmas Kompol I Ketut Purnawan, SH, MH Mewakili Kapolres Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K saat dihubungi dilokasi menyampaikan Bahwa, " Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, " Jelasnya. 


" Lewat kegiatan ini Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan siswa siswi SMP N 1 Bangli untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan siswa siswi dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dan guna Meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat, " Tutup Kompol I Ketut Purnawan, S.H., M.H.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama