Kapolres Badung Cek Rute Kunjungan Kerja Presiden RI



Bali - Dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Hj. Joko Iriana Widodo dan rombongan ke Propinsi Bali, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH cek langsung rute atau jalur yang akan dilalui oleh rombongan Presiden Republik Indonesia ke wilayah Kabupaten Buleleng. Selasa (31/1) malam pukul 20.00 wita


Adapun Route pertama yang di cek oleh orang nomer satu di jajaran Polres Badung tersebut antara lain dari Mapolres Badung menuju pengadangan lanjut ke Penarungan. Latu, Pasar Mambal, belok kiri Tinggas sampai perbatasan Gianyar Badung (Sigaran) kemudian kembali koordinasi di Pasar Mambal. Route ke dua yang dicek antara lain Dari Pasar Mambal menuju simpang Penarungan, lanjut ke Gulingan kemudian di obyek wisata Taman Ayun melewati. 


"Hari ini kita lakukan mapping dilokasi-lokasi rawan kemacetan guna mencari jalur alternatif untuk mengurai kemacetan dijalur yang diperkirakan akan dilalui oleh rombongan Presiden RI." Ujar pria dengan dua melati dipundak ini. 


"Polres Badung beserta perkuatannya siap mengamankan jalur yang akan dilalui oleh rombongan bapak Presiden RI selama melaksanakan kunjungan di Pulau Bali." Imbuhnya.  (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama