Kapolres Klungkung Hadiri Kegiatan Peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya



Klungkung - Telah berlangsung kegiatan  Peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama, atau Kirab/pawai Ta’ruf dengan Tema Merawat Jagad Membangun Peradaban namun karena cuaca hujan kegiatan dipusatkan Bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya. 


Kegiatan dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H, Dandim 1610 / Klungkung, Letkol Inf Armen, S.Ag.,M.Tr (Han), Ketua PCNU Kab Klungkung, Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kab. Klungkung Serta  dari Warga Muslim Klungkung, TK Paud, MIN, MII, Majlis Taklim An-Nahdliyin Struktural dan Citural, Drumband TK Nurul Huda Kampung Gelgel dan Seni Hadrah Kuntulan Ikawangi. Pada Minggu, 5/2/2023. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. saat menghadiri Kegiatan menyampaiakan bahwa kegiatan Kirab /Pawai Ta'aruf peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama bermula kegiatan akan di laksanakan di Depan Monumen Puputan Klungkung dengan mengelilingi Kota Klungkung berhubung situasi hujan sehingga kegiatan di Pindahkan ke Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya.


Kapolres Klungkung menambahkan adapun Personel Yang di libatkan dalam kegiatan pengamanan ini sebanyak 26 personel baik  pengaman secara terbuka maupun secara tertutup sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Ungkapnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama