Kegiatan Penyuluhan Dan Himbauan Polsek Tambaksari Kepada Siswa Siswi SMPN 29 Surabaya

 



Polrestabes Surabaya – Anggota Polsek Tambaksari Aiptu Agus Wibowo memberikan Himbauan kepada Siswa-Siswi SMPN 29 di Jl. Prof.Dr.Moestopo Surabaya guna memberikan himbauan-himbauan, Rabu (08/02/2023).


Adapun kegiatan Penyuluhan itu memberikan himbauan kepada siswa-siswi  tersebut menurut Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Wibowo sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan Siswa-Siswi sehingga Pelajar tidak terpengaruh pergaulan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.


Tak lupa Aiptu Agus Wibowo memberikan himbauan kepada Siswa-Siswi SMPN 29 supaya mengisi waktu luang dengan kegiatan positif dan sudah berada di dalm rumah pukul 20.00 wib serta tidak terpengaruh oleh Gangster dan Giat Balap Liar di Jalanan, Aiptu Agus Wibowo juga mengajak Guru selaku Wali Kelas untuk memantau anak didiknya di Sekolah sehingga pelajar akan lebih fokus dalam kegiatan belajar mengajar.



Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si.  mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Tambaksari melaksanakan penyuluhan ke sekolah-sekolah guna memberikan Himbauan kamtibmas dan Pelajar agar tidak terpengaruh oleh pergaulan yang salah, Ungkap Kompol Ari.


(Jack'bhayangs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama