Korban Tenggelam Di Holtekamp Ditemukan Meninggal Dunia

 


Polresta Jayapura Kota,- Nasib naas dialami seorang pemuda bernama Maikel Warobay (27) saat hendak menolong saudaranya yang terseret ombak di Pantai Holtekamp, pemuda tersebut harus meregang nyawa karena terseret ombak dan sempat hilang, Minggu (12/02) Sore.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, korban diketahui tenggelam saat hendak menolong saudaranya yang terseret ombak.


"Pada sekitar jam 17.30 awalnya saudara korban yang bernama Deni dan Imanuel terseret ombak dan melambaikan tangan meminta tolong dan terlihat oleh korban dan keluarga di pinggir pantai, korban kemudian langsung berusaha untuk menolong kedua saudaranya itu, namun setelah kedua saudaranya selamat korban lalu terseret arus ombak sehingga tenggelam dan tidak terlihat lagi," ujar Kapolsek saat menjelaskan kronologi kejadian.


Lebih lanjut kata Kapolsek, Anggota Polsek Muara Tami dimpimpin Pawas Iptu Darwis tiba di TKP kemudian menghubungi Sat Pol Air Polresta Jayapura Kota untuk melakukan pencarian bersama pihak keluarga. "Tak berselang lama sekira pukul 18.57 korban di temukan tak jauh dari TKP sekitar 100 meter," imbuh Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan, korban saat ditemukan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan Ambulance."Korban dinyatakan meninggal dunia setelah dicek oleh petugas medis melalui rekam jantung," tutup Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama