Pantau Wilayah Kamtibmas, Sat Samapta Polresta Manado Lakukan Patroli Presisi



MANADO, Humas Polresta Manado- Satuan Samapta, Polresta Manado melaksanakan kegiatan patroli Presisi. Patroli Presisi dilaksanakan untuk mencegah gangguan Kamtibmas sekaligus sebagai cara mendekatkan diri kepada masyarakat, Kamis (2/2/2023) Siang.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan bahwa kegiatan patroli presisi dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara berkomunikasi langsung kepada masyarakat yang ditemuinya selama melakukan kegiatan patroli.


“Kali ini jajaran Sat Samapta Polresta Manado menyambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas di wilayah hukum Polresta Manado, untuk menanyakan keluhan-keluhan dan aspirasi warga”, ujar Ipda Agus Haryono.


“Kami harap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polresta Manado tetap aman dan kondusif,” tambahnya.


“Tidak lupa kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang kami sambangi untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado tetap kondusif,” tutup Kasi Humas Polresta Manado.

( Sofyan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama