Para-para Numbay Hadir di Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara Bahas Kamtibmas

  


Polresta Jayapura Kota,- Kembali, Para-para Numbay Polresta hadir di Distrik Jayapura Utara, kali ini bertempat di RT 003 RW 003 Dok VIII Pantai Kelurahan Imbi di Kediaman Bapak Hengki Fonataba, Rabu (8/2) sore.


Kegiatan Para-para Numbay yang dilaksanakan diinisiasi oleh Kanit Dalmas Sat Samapta Polresta Jayapura Kota Ipda Muh. Naufal dan diikuti oleh warga setempat dipimpin langsung oleh Bapak Hengki Fonataba.


Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP S. Osleky saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan sehingga berhasil menjaring keluhan dan saran serta masukan dari masyarakat setempat.


"Kami juga menghimbau kepada warga untuk selalu memperhatikan keadaan listrik dan kompor ketika meninggalkan rumah guna mengantisipasi maraknya kejadian kebakaran akhir-akhir ini," ujarnya.


Selain itu kata Kasat, pihaknya juga menghimbau kejadian curanmor terus meningkat di Kota Jayapura, warga pun diminta untuk lebih waspada saat memarkirkan kendaraannya, bila perlu tambahkan kunci pengaman tambahan.


"Disamping itu himbauan untuk menghindari atau mencegah penyebaran informasi Hoax, warga juga diminta untuk lebih bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan informasi yang belum jelas sumbernya," pungkas Kasat.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama