Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Mahakam 2023

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Mahakam 2023 puluhan personel Kodim 0904/Paser ikut Apel Gabungan di Polres Paser. Selasa (7/2/2023)


Yang bertindak sebagai pengambil Apel adalah Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.K. Hadir pula sebagai tamu undangan Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kajari Paser Rajendra D. W selaku Muspida Paser.


Sedangkan yang terlibat sebagai peserta apel terdiri dari 1 Pleton personel Kodim 0904/Paser, 1 Pleton Brimob Kompi 2 Pelopor Paser, 3 Pleton Polres, 1 Pleton Satpol PP, 1 Pleton Dishub Paser dan 1 Pleton BPBD Kabupaten Paser.


"Apel Gelar Pasukan ini untuk mengecek kesiapan sejauh mana personel yang bertujuan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat terkait keselamatan mereka khususnya di jalan raya" ujar Kapolres Paser. 


Mulai dari tahun 2022 Polri sudah menghapus penindakan tilang terhadap para pengendara yang melanggar namun kita ganti dengan bentuk teguran.


Diharapkan dengan adanya upaya ini para pengendara kendaraan bermotor ini dapat lebih patuh dan tertib berlalu lintas guna meningkatkan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun pengendara lain, beliau menambahkan.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama