Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual Bersama KASAD

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Kasdim 0904/Paser Mayor Czi Edy Purwanto, Perwira Staf, Para Danramil jajaran dan prajurit Kodim 0904/Paser mengikuti Istighosah Kubro secara virtual dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1444 H /2023 M, bertempat di Masjid AT Taqwa Asrama Kodim 0904/Paser Jln. Anden Oko Kelurahan Tanah Grogot. Senin (20/02/2023).


Kegiatan Istighosah Kubro diawali dengan shalat Subuh berjamaah yang diikuti seluruh jamaah dan dilanjutkan dengan kegiatan Istigosah secara virtual dari Masjid Agung Kabupaten Cianjur Jawa Barat yang di hadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D, dan Kepala Staff Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung abdurachman, S.E., M.M.


Momen Perayaan Istighosah Kubro Nabi Muhammad SAW dilakukan dengan dzikir dan doa bersama untuk keselamatan Bangsa.


Semoga dengan peringatan Isra’ Mi’raj kali ini semua prajurit selalu bersyukur atas segala nikmat yang di berikan, serta ikhlas dan tawakal dalam menghadapi segala ujian.


“Mari kita syukuri segala apa yang sudah kita miliki, karena sebaik-baiknya seorang hamba adalah sering bersyukur. Dengan bermodalkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Kodim 0904/Paser dapat mengemban tugasnya dengan baik. Senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan solusi bagi permasalahan warga,” ujar Kasdim 0904/Psr. 


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama