Personel Sat Pamobvit Polresta Denpasar Pengamanan AFCDM - WG and WC Meetings di BNDCC

 


Denpasar - Turut mensukseskan pengamanan kegiatan Asean Finance and Central Bank Deputies Meeting Working Group (AFCDM WG and WC) di BNDCC Nusa Dua Bali yang akan berlangsung dari tanggal 6-10 Pebruari 2023.


Kasat Pamobvit Polresta Denpasar Kompol I Made Dayendra mengatakan personel Sat PamObvit diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan “Selama sepekan Satuan Pengamanan Obyek Vital Polresta Denpasar menurunkan Unit Security Door, X-Ray dan Alat Metal Detector guna mengantisipasi gangguan keamaan selama pelaksanaan event berlangsung,” Ungkapnya


Seperti terlihat pada hari ini Rabu (8/2/2023) personil pengamanan tampak melaksanakan pemeriksaan terhadap orang maupun barang bawaan sehingga dapat dipastikan tidak ada barang-barang berbahaya yang masuk di areal kawasan BNDCC. 


Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung personil yang bertugas juga dilaksanakan pengawasan melekat oleh Wakil Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Bali AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., MM.Tr., Wakapolresta Denpasar AKBP. I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si dan Bidpropam Polda Bali  sehingga personil yang melaksanakan tugas tetap sesuai dengan SOP. 


Ditambahkan Kompol Dayendra bahwa pengamanan dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan karena event ini melibatkan perwakilan dari beberapa Negara di ASEAN sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan dapat menjaga nama baik Indonesia di mata Internasional.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama