Personil Bag SDM Polres Bangli Berikan Rasa Aman pengguna jalan



Bangli, Bag SDM-Aktifitas masyarakat  Bangli sudah mulai dari  pagi hari, baik perkantoran,  sekolah, pasar dan aktifitas lainnya  membuat polisi lebih awal turun ke jalan raya untuk mengatur lalu lintas guna menekan Potensi Gangguan. Rabu (1/2/2023) 


Kegiatan  tersebut meeupakan  tugas pokok anggota polisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari, khususnya warga masyarakat yang akan menuju ke perkantoran, pasar dan  kesekolahan menggunakan kendaraan, baik itu mobil, motor, atau kendaraan umum lainnya. 


Seperti yang dilakukan oleh petsonel Bagian  SDM Polres Bamgli  IPDA Made Merta Suteja bersama Brigpol I Made Kartana  , mereka tampak sedang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas khususnya di depan TK Bhayangkari Cabang Bangli  guna mengantisipasi terjadinya kemacetan,  kecelakaan lalu lintas  sehingga datap menekan Potensi Gangguan yang dimanfaatkan oleh pengguna jalan yg kurang bertanggung jawab. 


Kabag SDM Polres Bangli KOMPOL I WAYAN BUDAYASA, S.H   mengatakan Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan pelayanan publik kepada  warga masyarakat dalam mengawali aktifitas dipagi hari. 


“ Kegiatan Turjawali khususnya di jam Rawan pagi yang dilakukan oleh pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman Apalagi keamanan anak – anak Sekolah adalah prioritas Polri di pagi hari dalam menjaga keamanan, disamping merupakan implementasi K3 Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H ., S.I.K yaitu Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi untuk bekerjasa/sama-sama bekerja guna menekan Potensi Gangguan Kamtibmas. "Jelasnya.


Kami juga menghimbau kepada orang tua murid untuk selalu mengantar anak anak mereka menuju sekolah, demi keselamatan dan keamanan mereka yang akan memulai aktifitas dipagi hari,” ungkap KOMPOL  I WAYAN BUDAYASA  S.H (Parta)  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama