Personil Unit Samapta Polsek Nusa Penida Membersihkan Pohon Tumbang Di Jalan Raya Prapat



Klungkung - Hujan deras yang mengguyur Nusa Penida Senin 6 Pebruari 2023, dan kondisi pohon sudah dalam keadaan lapuk mengakibatkan pohon tumbang bertempat di jalan umum Ped, wilayah Banjar Prapat, Nusa Penida, Klungkung.


Unit Samapta Polsek Nusa Penida dengan dipimpin Panit 2 Samapta Aiptu Dewa Gede Astawa bersama personilnya dan  membersihkan pohon tumbang yang menutup badan jalan di jalan umum Ped, tepatnya di sebelah utara Kantor Polsek Nusa Penida.


Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pohon tumbang tersebut di lokasi kejadian dan direspon pihaknya melalui personel yang mendatangi TKP membersihkan pohon tumbang yang menutup badan jalan tersebut.


“Akibat dari pohon tumbang tersebut,  dan kendaraan tetap bisa melintas namun cukup berbahaya untuk kendaraan roda dua, karena ranting ranting pohon menghalangi setengah badan jalan,” ujar Kapolsek.



Lebih lanjut kata Kapolsek, apabila ada pohon tumbang yang sampai menghalangi jalan Personel Polsek Nusa Penida siap bekerjasama dengan dinas terkait seperti Basarnas, BPBD, serta rekan TNI untuk segera disingkirkan dari badan jalan.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama