Polsek Kedamean Terus Gelar Jum'at Curhat Serap Aspirasi Warga

  



GRESIK - Program Jumat Curhat kembali dilaksanakan Polsek Kedamean Polres Gresik terus dilakukan dalam serap aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas, Jum'at (24/2/2023).


Kapolsek Kedamean AKP Dante Anan Irawanto melalui Kanit Binmas Polsek Aipda Eko Subandi, Kanit Patroli Aiptu Khusairi dan Kanit Prov Aiptu Nur Hasan menyampaikan terima kasih kepada para warga yang sudah hadir dalam kegiatan ini, Polsek Kedamean siap menampung segala aspirasi atau unek-unek.


Salah seorang warga pada kegiatan tersebut menyampaikan salah satu masukan atau persoalan terkait jalan rusak menghubungkan antar desa.


“Dengan saling bertatap muka seperti ini kami dapat menerima segala informasi yang ada. Insyaallah kami akan terus rutin turun langsung setiap hari jumat untuk datang dengan Jumat Curhat,” ucap Kanit Binmas Aipda Eko. 


Ditempat terpisah, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Kedamean AKP Dante Anan Irawanto meminta agar warga sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar jangan memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.


Mengimbau kepada warga agar jika terjadi permasalahan warga cepat untuk melapor dan tidak melakukan aksi main hakim sendiri yang dapat menimbulkan masalah baru, Saya juga membuka nomor aduan kepada masyarakat jika ada aduan bisa hubungi nomor 0811 3331 070,” tandasnya. 


(Hari R.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama