Polsek Petang Buka Lahan "Bersemi" (Berkebun Selama Inflasi)



Badung - Pagi - pagi Sudah Terlihat membuka lahan untuk berkebun di Subak Banjar Batu lantang Desa Sulangai Kecamatan Petang Kabupaten Badung. 


Di hari Kamis (09/02) Yang sedikit mendung dengan hawa yang cukup dingin personil Polsek Petang yang dipimpin oleh Kapolsek Petang AKP I Gusti Ngr Kt Sukerata,S.Sos. Secara seporadis Membabat rumput serta mencangkul tanah yang nantinya akan di tanami palawija.


Yang mana kegiatan ini dilaksanakan atas Program Pimpinan sebagai bentuk mendukung Instruksi Presiden tentang ketahanan pangan selama berlangsung Inflasi, yang nantinya bisa membantu masyarakat dalam berswasembada pangan untuk menghambat terjadinya inflasi di negara ini, yang mana beberapa negara sudah berdampak akan inflasi yang melanda negaranya.


Sambil bersenda Gurau para Polisi yang bertugas di wilayah Petang ini pun terus membersihkan lahan hingga nantinya bisa ditanami, ditengah - tengah anggotanya bekerja Kapolsek berceloteh "Kami Kepolisian Poksek Petang membuka lahan Berkebun ini tidak semata - mata karena perintah pimpinan namun kami juga ingin memberikan kerja nyata diluar dari pada tugas pokok kami, dan kami berharap dengan kegiatan kami ini Masyarakat tidak merasakan dampak dari pada Inflasi itu sendiri yang nantinya bisa menimbulkan situasi Aman dan tertib di Masyarakat" celoteh Pria Rendah Hati ini.


Selanjutnya sekitar 2 Jam berkegiatan Seluruh Personil Polsek Petang diperintahkan oleh Kapolsek Petang untuk beristirahat dikarenakan hujan rintik - rintik turun sambil menikmati minuman alakadarnya kegiatanpun Berakhir.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama