Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD Oleh Babinsa Koramil Sekatak

  


Tanjung Selor, Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa jajaran Koramil 0903-05/Sekatak Serka Faturohman dan Serda Edi Riyanto melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD TA 2023 kepada siswa siswi SMAN 1 Sekatak bertempat di ruang rapat SMAN 1 Sekatak Kec Sekatak, Senin (13/2/2023).


Serka Faturohman mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD.


Sosialisasi Penerimaan TNI AD bertujuan untuk memunculkan minat siswa/siswi untuk berkarir di TNI AD, sehingga setelah lulus sekolah nantinya dapat mendaftarkan diri.


Kita ingin menjaring siswa/siswi berkualitas dan berkualifikasi yang memenuhi syarat sebagai calon prajurit TNI AD, serta siap secara akademik, fisik, mental dan spiritual untuk menjadi prajurit TNI AD yang handal dan profesional.


Ditambahkannya, persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara online atau langsung bisa ke Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama