Special Valentine Day, Melalui Giat Imbangan Ops. Keselamatan Kapolsek Payangan Berikan Surprice Kepada Pelajar Tertib Berlalulintas



Gianyar Bali - Polsek Payangan,  Kapolsek Payangan Tak pernah berhenti buat dalam rangka menjaga keselamatan di jalan raya, bertepatan dengan hari special " Valentine day, Kapolsek Kubu berikan Surprice kepada para pelajar yang tertib berlalulintas


Kali ini, Kapolsek Payangan didampingi Waka Polsek Payangan, Kanit Intelkam dan anggota Piket fungsi melaksanakan giat sidak tertib lalulintas terhadap siswa SMK PGRI  Payangan di Pintu keluar masuk SMK PGRI Payangan, Selasa siang (14/2)


Bertepatan dengan Hari Valentin, Nampak Kapolsek Kubu memberikan surprice berupa bunga dan coklat   kepada pelajar yang sudah tertib berlalulintas terutama menggunakan helm SNI yang benar   sedangkan bagi Siswa siswi yang belum menggunakan Helm diberikan teguran dan Pembinaan.


"Ya, kami sengaja datang sidak terkait tertib berlalulintas  pada momen special ini, guna memastikan tingkat kesadaran siswa akan menggunakan helm demi keselamatan, " ujar Kapolsek Payangan.


Kapolsek payangan menambahkan melalui giat Imbangan Ops. keselamatan mengajak para siswa untuk selalu tertib berlalulintas  dijalan raya dengan memakai helm SNI, dan kendaraan berstandar keselamatan.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Payangan tersebut mendapat Apresiasi dari pihak Sekolah Kepala Sekolah SMK PGRI Payangan Ni Made Sastra Miradani, S.Pd.,M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Payangan atas kegiatan sidak yang telah dilakukan sehingga Siswa siswinya sekarang sudah semakin tertib dalam berlalu lintas terutamanya tertib dalam penggunaan Helm. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama