Wujud Keprihatinan Korban Tragedi Kanjuruhan, Satlantas Polres Gresik Tinjau Kesehatan Orang Tua Alm. Hidayatus

  



GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kaur Regident Iptu Mega bersama Kasi Dokkes Iptu Sugioto didampingi Bhabinkatibmas Aiptu A. Rofiq Desa Banyuurip mengunjungi keluarga korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Gresik.


Bertemu langsung keluarga almarhum Hidayatus Tsania di Dusun Bondot, Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Rabu (15/02/2023). 


“Kami berkunjung untuk memberikan perhatian berupa Do'a dan dukungan sekaligus mengecek kondisi kesehatan Ibu Nur Hamidah ibu Almarhumah Hidayatus Tsania dan bapak Sukardi, juga memberikan santunan penyaluran bantuan sosial,” ucap Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kaur Regident Iptu Mega. 


Lanjut, Iptu Mega mengatakan, “Santunan ini bukti perhatian dan keprihatinan kami kepada keluarga korban,” tandasnya. 


Sementara Kasi Dokkes Iptu Sugioto menambahkan, pihaknya akan kembali hari Selasa untuk mengecek kesehatan ibu Nur Hamidah dan Bapak Sukardi, “Apabila diperlukan kami bawah ke Rumah Sakit Untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kasi Dokkes Iptu Sugioto.


Sukardi ayah dari almarhum Hidayatus Tsania mengucapkan terimakasih atas perhatian Polres Gresik.


“Semoga kapolres dan jajarannya, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan,” ucap Sukardi.


Tragedi Kanjuruhan pada bulan Oktober lalu yang menewaskan lebih dari seratus korban jiwa terdiri suporter dan dua anggota Polri.


(Hari R.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama