Wujud Sinergitas,PT.Pertamina Hulu Indonesia Regional 3 Zona 10 Tarakan Field Berikan Penghargaan Untuk Kodim 0907/Tarakan.

  


Tarakan - Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si menerima langsung Piagam penghargaan yang diberikan PT.Pertamina Hulu Indonesia Regional 3 Zona 10 Tarakan Field,Jumat(17/02/2023).


Penyerahan piagam penghargaan oleh PT.Pertamina Hulu Indonesia Regional 3 Zona 10 Tarakan Field kepada Keluarga Besar Kodim 0907/Trk tersebut merupakan wujud nyata Sinergitas dan Kolaborasi untuk saling mendukung progam - progam kerja diwilayah.


Dalam kesempatan tersebut,Field Manajer PT.Pertamina Hulu Indonesia Regional 3 Zona 10 Tarakan Field Bapak Isrianto Kurniawan menyampaikan Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Kodim 0907/Trk yang telah banyak mendukung operasional perusahaan diwilayah.


"Kami menyadari, operasional PT Pertamina Hulu Indonesia Regional 3 Zona 10 Tarakan Field senantiasa dapat berjalan dengan kondusif tidak terlepas atas dukungan dari TNI, POLRI dan unsur Pemerintah,khususnya Kodim 0907/Tarakan",ucapnya.


Ia berharap dengan kerja sama yang sudah terjalin, sinergitas dan kolaborasi antara Kodim 0907/Trk dan Pertamina Hulu Indonesia Regional 3 Zona 10 Tarakan Field dapat lebih baik lagi, khususnya dalam menjamin sistem pengamanan yang standar terhadap Objek vital Nasional serta dapat menekan tindakan kriminalitas yang menganggu kelancaran operasi kerja diwilayah,ungkapnya.


Sementara itu Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si juga mengucapkan terima kasih, Merupakan kebanggaan bagi Kodim 0907/Trk atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh PT Pertamina Hulu Indonesia Regional 3 zona 10 Tarakan Field.


"Hubungan baik antara Kodim dengan Pertamina tidak hanya melalui progam saja,akan tetapi secara personal Pertamina telah banyak membantu dalam kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat banyak",tuturnya.


Ke depan,Lanjutnya, mari kita optimalkan efektifitas kerjasama ini dengan tetap terarah dan terus bahu-membahu membangun kesatuan dan persatuan khususnya di wilayah Kota Tarakan.


"Kami akan selalu siap mendukung kegiatan operasi Pertamina Tarakan Field, meskipun dengan keterbatasan personel,Sekali lagi kami Keluarga Besar Kodim 0907/Trk mengucapkan terimakasih,Harapan kami Sinergi agar terus terjaga",pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama