15 Personel Klungkung Menerima Penghargaan dari Kapolres Klungkung



Klungkung-Bertempat di Halaman Mapolres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., pimpin Apel Pemberian Piagam Ucapan Terima Kasih kepada 15  Personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi serta berperan aktif dalam pelaksanaan tugas dan  4 Personel yang memasuki Purnabakti di Polres Klungkung, Selasa (7/3/2023)


Upacara Pemberian Piagam Ucapan terimakasih ini dihadiri oleh Waka Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, beserta Personel dan PNS Polres Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,  mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada personel yang berprestasi dan yang purnabakti rekan rekan dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik. Ini merupakan bukti bahwa keterwakilan rekan – rekan saat ini memperlihatkan bahwa polres klungkung masih terus memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas secara menyeluruh.


kegiatan kali ini pada hakekatnya merupakan acara rutin dalam rangka pemberian Penghargaan secara periodik kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan cukup baik, karena tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat merupakan anugrah dan hendaknya dijadikan profesi ini sebagai jalan ibadah serta pengabdian kepada masyarakat.


Saya atas nama Pimpinan Polres Klungkung mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Personel yang berprestasi, rekan-rekan dapat melaksanakan tugas pokok dengan cukup baik. saat ini memperlihatkan bahwa Polres Klungkung masih terus memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas-tugasnya secara menyeluruh.


Terkhusus saya ucapkan banyak terimakasih kepada personel yang menjadi operator quickwin presisi karena sudah bekerja secara iklas dan para personel yang sudah Purnabhakti atas segala dedikasi dan pengandiannya kepada Negara melalui kepolisian yang sudah diwujudkan selama bertugas


Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita berharap walaupun para personel sudah pensiun namun tetap merupakan bagian dari Polres Klungkung dan hubungan silaturahmi kiranya tetap terjalin erat.


 “Saya menyampaikan kepada anggota yang mendapat penghargaan ucapan terimakasih ini hendaknya jangan berbangga diri dan merasa puas akan tetapi, jadikan sebagai dorongan untuk mampu memberikan dedikasi dan peran serta dalam menciptakan polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan)


“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada personel yang sudah memasuki purna tugas dan personel yang berprestasi mudah mudahan dapat dijadikan motivasi untuk terus dapat meningkatkan prestasi kerja demi masa depan Polri,” pungkasnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama