Inilah Upaya Babinsa Suweto Dalam Membina Generasi Muda Di Wilayahnya

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Samu. Pelaksanaan Upacara hari Senin yang dilaksanakan oleh SDN 004 Desa Suweto yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Serka Selamat Ridwan Babinsa Koramil 0904-09/Muara Samu. Senin (6/3/2023)


SDN 004 ini berada di Desa Suweto Kecamatan Muara Samu Kabupaten Paser dimana wilayah ini merupakan binaan dari Koramil 0904-09/Muara Samu yang dipimpin oleh Kapten Inf Sartono.


Babinsa Suweto lebih memberikan motivasi kepada Siswa Siswi SDN 004 terkait menanamkan jiwa Nasionalisme terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia.


Disamping itu Babinsa Suweto juga memberikan Apresiasi terhadap Siswa Siswi yang sudah hadir dalam kegiatan Pagi ini yaitu Upacara Bendera di Hari Senin. "Terima kasih kepada siswa siswi yang sudah hadir dalam Upacara hari ini, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan rasa disiplin sejak dini" ujar Serka Selamat.


Babinsa Suweto Serka Selamat Ridwan juga berterima kasih kepada Bapak Umar, S.Pd selaku Kepala SDN 004 Suweto dikarenakan sudah diberikan kesempatan untuk menjadi Irup disaat Upacara hari Senin dan dapat bertemu secara langsung kepada Siswa Siswinya.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama