Jelang Nyepi Kapolsek Gianyar Berikan Sembako Kepada Lansia

  


GIANYAR - Kepolisian Sektor Gianyar memberikan bantuan paket sembako Kepada masyakat menjelang Hari Raya Nyepi Caka 1945 di wilayah Kecamatan Gianyar, Senin (20/3) pagi.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. bersama anggota memberikan bantuan paket sembako secara langsung kepada masyarakat lansia.


"Sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat lansia jelang Hari Raya Nyepi Caka 1945 kita secara langsung memberikan bantuan berupa paket sembako" Ucap Kompol Tomiyasa


Menurutnya, pemberian paket sembako ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terhadap sesama dalam merayakan Hari Raya Nyepi.


Selain itu, meskipun jumlahnya tidak seberapa tapi paling tidak semua ini merupakan wujud kepedulian dan bisa mengurangi beban mereka dalam mencukupi kebutuhan.


Salah Satu warga bernama Desak Nyoman Menuh merasa senang dan bahagia mendapat bantuan sembako dari Kapolsek Gianyar dan merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya menyambut Hari Raya Nyepi.


“Terima Kasih Bapak Kapolsek Gianyar sudah peduli dengan kami dan memberikan kami bantuan sembako untuk Hari Raya, semoga Bapak Ibu semua selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak" tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama