Jumat Curhat Polres Gianyar Di Lukisan Coffe



Gianyar - Jumat Curhat Polres Gianyar terlihat berbeda dari hari-hari sebelumnya, pasalnya hari ini dilaksanakan di Lukisan Coffe yang beralamat di Jalan Ksatrian Gianyar. Jumat (10/3/2023). 


Kegiatan dihadiri oleh pengunjung kafe maupun masyarakat yang melintas di seputaran Jalan Ksatrian Gianyar. 


Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan program Kapolri didalam mendengarkan kritik maupun saran dari masyarakat sehingga bisa ditemukan solusi terbaik. 


"Hari ini jumat curhat kita laksanakan di Lukisan Coffe, ini untuk semakin menambah suasana nyaman bagi masyarakat yang ingin menyampaikan kritik maupun saran kepada pihak kepolisian," Ujar Kompol I Gede Sudyatmaja. 


Pihaknya juga mengatakan banyak permasalah yang disampaikan masyarakat dalam acara jumat curhat, mulai dari sistem iuran di Desa Adat, mekanisme penutupan arus lalu lintas ketika dilaksanakan kegiatan keagamaan serta mekanisme-mekanisme didalam pelayanan kepolisian. 


Kompol I Gede Sudyatmaja menyampaikan ucapan terima kasih atas segala masukan, kritik dan saran yang disampaikan kepada pihak Kepolisian, "semoga dengan kegiatan ini dapat menambah pelayanan Kepolisian khususnya Polres Gianyar kepada masyarakat, sehingga masyarakat mendapat pelayanan terbaik dari Polres Gianyar," Tutupnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama