Kapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir Joko Widodo

  


Polda Bali-Polres Klungkung


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin secara Langsung Pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI Ir Joko Widodo ke Daerah Karangasem dalam rangka Untuk meresmikan Revitalisasi Pura Besakih.Pada, 13/3/2023 


Pengamanan hari ini  Personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Puri Agung II-2023 Sebanyak 269 personel dan di ploting dari perbatasan Gianyar sampai dengan Perbatasan Karangasem tepatnya di Bukit Jambul. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H., M.K.P menyampaikan bahwa hari ini dirinya secara langsung memimpin pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI Ke daerah Karangasem yaitu Pura Besakih. 


Namun saat berlangsungnya iringan Presiden RI sempat berhenti di Depan Sekolah SMP N 4 Semarapura Kec/Kab Klungkung untuk menyapa warga masyarakat serta membagikan baju kaos kepada warga dan anak sekolah yang secara antusias menyambut kedatangan Presiden RI. 


Kegiatan tersebut sudah kami antisipasi sebelumnya dengan menempatkan personel untuk melakukan pengamanan,"astungakara saat Presiden RI menyapa warga di Desa Selat Klungkung situasi kemananan dapat di antispasi dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama