Kapolsek Payangan Tekankan Pengelola dan Pengunjung Baldji Adventure Perhatikan Keselamatan.

  


Polda Bali, Resor Gianyar, Polsek Payangan, Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH bersama anggota  melaksanakan giat patroli wilayah dan menyambangi tempat Wisata Baldji Adventure, Banjar Penginyahan Desa Puhu Kecamatan Payangan, Selasa (14/3) siang


Giat patroli  wilayah dan mengunjungi Baldji Adventure  dilakukan Kapolsek Payangan dalam rangka memantau situasi kamtibmas Objek wisaya setempat dan sampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada wisatawan dan pengelola wisata.


Baldji Adventure merupakan salah satu tempat penyedia jasa sewa kendaraan ATV bagi wisatawan yang akan berpetualang dilokasi /route /jalur yang telah disiapkan , kemudian wisatawan  di pandu oleh guide dapat berpetualang menikmati  dengan kendaraan ATV yang merupakan motor bergerak di segala medan termasuk pula daerah berlumpur sekalipun.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Payangan bersama anggota sempat mencoba kendaraan ATM hal itu dilakukanya  tiada lain untuk memastikan kelayakan kendaraan tersebut beroperasi  bagi wisatawan.


"Ya, kami sempat mencoba guna memastikan, keamanan, kelayakan kendaraan tersebut dimulai sistem pengereman, lampu dan lain lainya guna menghindari resiko kecelakaan," jelas  Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH


Usai mencoba, Kapolsek Payangan menghimbau kepada wisatawan yang akan berpetualang, untuk bersama sama menjaga keamanan dan termasuk para guide yang memandu untuk tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan pengunjung.


Sementara itu Pihak Baldji Adventure menyampaikan terima kasih atas perhatian   Kapolsek payangan yang telah berkunjung dan menyampaikan pesan kesan kamtibmas.


Selain itu pihak pengelola juga menyampaikan bahwa setiap kegiatan ATV rise sudah menerapkan Prosudur keselamatan guna minimalisir hal hal yang tidak diinginkan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama