KJJT Dapat Apresiasi Dari Realme Setelah Gelar Pameran Alutsista di Icon Mall Gresik

 



Surabaya - Sukses menggelar event pasar rakyat, berisi pameran Alutsista TNI-AD, pada peringatan Hari Pers Nasional 2023 di Icon Mall Gresik,  Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mendapat undangan khusus dari Manajemen Realme, Surabaya. 


Perusahaan Handphone bermerk Realme ini, melalui Area Business Management di Surabaya, Eva Dyah menyampaikan apresiasi kepada KJJT yang telah sukses menggelar event besar di Icon Mall Gresik.


Eva Dyah, mengundang Ketua Umum KJJT, Ade S Maulana, untuk mengunjungi Outlet Realme di World Trade Center (WTC) Surabaya, Selasa (28/02/2023).


Manajemen Perusahaan Handphone ternama di Indonesia itu pun melirik KJJT untuk membuka peluang kerjasama.


Bahkan ke depan bukan tidak mungkin Realme akan bisa berkolaborasi dengan KJJT untuk menggelar event yang lain.


“Saya mengetahui event pameran Alutsista di Icon Mall milik TNI-AD itu dari berita online. Saya mengikuti berita-berita yang ada. Dan hal itu saya lihat bermanfaat bagi masyarakat, dengan antusiasme tinggi pengunjung yang hadir," ujar Eva.


Selain dari berita-berita media online,  Eva juga mengaku mendapat informasi kegiatan KJJT di Icon Mall Gresik, melalui media sosial dan dari rekan kerjanya. 


Menurutnya, event seperti itu jarang ada. Dia juga mengucapkan simpati kepada KJJT karena tema yang diusung adalah jurnalis ikut mendorong dan membantu pemulihan ekonomi masyarakat.


"Apalagi acaranya meriah sekali," ucapnya.


Kata Eva, menilik dari program-program KJJT yang sudah terlaksana seperti yang diungkap di sejumlah media online,  misi KJJT sangat bagus yakni peduli pendidikan jurnalis dan regenerasi jurnalis.


Menurut Eva, Realme, memiliki pertimbangan tersendiri sehingga manajemennya, membuka lebar-lebar memberikan support dan dukungan terhadap KJJT dalam mengembangkan pendidikan jurnalistik bagi anggota dan masyarakat.


"Bila perlu kami juga harus  mengikuti dan belajar dari program-program KJJT, " tukasnya.


"Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional 2023 kepada jurnalis khususnya untuk Komunitas Jurnalis Jawa Timur, Jaya selalu untuk anggotanya," imbuh Eva Dyah  yang didampingi Elma Anggi W selaku Area Retail Manager.


Di lain pihak, Ketua Umum KJJT, Ade, mengucapkan terima kasih atas atensi dan apresiasi Realme terhadap kegiatan organisasi yang dia nahkodai tersebut. 


Ade, mengatakan bahwa KJJT memang dalam visi misi organisasinya mengambil ruang kosong yang tidak dilakukan organisasi sejenis untuk mendidik jurnalis lintas sektor dan lintas perusahaan, apalagi anggota internalnya sendiri.


"Kami memang akan konsisten kepada pendidikan jurnalistik," ujarnya (28/02/2023).


"Jika ke depan Realme mendukung dan support KJJT , ini tentu kehormatan bagi kami. Kami sampaikan terima kasih. Semoga sinergi ini bisa direalisasikan," imbuh Ade.


Dia merasa bangga, karena ada perusahaan yang turut peduli mendukung kegiatan pendidikan jurnalistik, program KJJT.


"Ini sangat positif bagi teman-teman anggota KJJT sendiri,  termasuk seluruh jurnalis di Jatim. Mereka akan bisa meningkatkan kualitas karya mereka, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat ke depannya," pungkasnya.


Sumber :

Divisi Humas KJJT


(Jack'bhayangs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama