Kompol Marcel Doni Waka Polres Gianyar Supervisi Ke Polsek Gianyar



GIANYAR - Waka Polres Gianyar Kompol Marcel Doni, S.I.K., M.H. melakukan kegiatan supervisi ke Polsek Gianyar, Selasa (28/3) pagi.


Dalam Kegiatan supervisi ini Waka Polres Gianyar didampingi para Kabag, Kasat dan PJU yang disambut oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. beserta anggota Polsek Gianyar.


Waka Polres Gianyar langsung melakukan peninjauan ruangan kerja masing masing unit yang ada di Polsek Gianyar termasuk ruang tahanan dan mengecek kebersihan lingkungan mako.


Waka Polres menyampaikan bahwa kegiatan supervisi yang dilakukan oleh pihaknya untuk mengecek kesiapan anggota Polsek Gianyar beserta administrasi pendukungnya.


"Hari ini kita melakukan kegiatan supervisi yang sedianya dilakukan oleh Bapak Kapolres namun karena ada kegiatan penting sehingga saya yang ditunjuk untuk melakukan supervisi" ucapnya.


Selain itu, Waka polres mengungkapkan bahwa selain mengecek kesiapan anggota juga mengecek kesiapan Polsek Gianyar lama pindah ke Polsek Gianyar baru yang berlokasi di Kelurahan Beng.


"Astungkara kita mengucapkan syukur dimana Bapak Bupati Gianyar sudah atensi untuk pembangunan Polsek Gianyar yang baru" ungkapnya.


Kompol Marzel Doni juga mengapresiasi dari hasil supervisi seluruh kegiatan di Polsek Gianyar sudah berjalan dengan baik, lingkungan mako juga rapi dan personil selalu sigap. 


Tak hanya itu, Waka Polres juga berpesan agar selalu memperhatikan kondisi tahanan, lakukan pengecekan setiap saat dan perwira yang piket selalu mengendalikan anggotanya, dengan harapan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama