Personel Kodim 0904/Paser Laksanakan Apel Di Polres Dalam Rangka Operasi Bima Kusuma Mahakam

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka menciptakan dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Polres Paser menggelar Operasi Bina Kusuma Mahakam 2023, personel Kodim 0904/Paser melaksanakan Apel Gabungan di Polres. Kamis (2/3/2023)


Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, S.H., S.I.K., M.H langsung memimpin Apel Gabungan Operasi Bina Kusuma Mahakam 2023 yang menyampaikam "Ini dilakukan dalam upaya pembinaan dan pencegahan penyakit masyarakat, serta mengurangi potensi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari".


Diharapkan tidak hanya Anggota Polres Paser saja, namun nantinya akan berkolaborasi dengan personel Kodim 0904/Paser, Satpol PP, Dishub beserta BPBD juga dapat menghimbau masyarakat untuk menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat.


“Kita mengajak mereka untuk menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat agar kehidupan kita nyaman. Selain itu, semoga rangkaian operasi yang dilaksanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Paser,” tutupnya.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama