Personil Polsubsektor Lembongan Datangi Lokasi Kebakaran Di Tempat Pengelolahan Sampah Lembongan



Klungkung - Bedasarkan informasi dari masyarakat personel Polsubsektor Lembongan mendatangi lokasi kebakaran di tempat pengelohan sampah Lembongan Recycle Wahyu Segara, Desa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung senin, 20/3/2023 pukul 22.45 Wita.


Menurut keterangan dari I Putu Asmara Jaya Utama (48) sebagai pemilik tempat pengelohan sampah Lembongan Recycle Wahyu Segara bahwa sekitar pukul 22.45 Wita korban mendengar suara ledakan kecil di areal pengolahan sampahnya, kemudian korban langsung mengecek suara tersebut dan korban melihat api sudah dalam keadaan besar.


Selanjutnya korban memanggil rekannya Maryanto (56), Haryadi (30) dan karyawan lainnya untuk memadamkan api serta dibantu warga setempat akhirnya api bisa dipadamkan sekira pukul 01.00 Wita.


Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini namun korban mengalami kerugian diperkirakan sekitar dua ratus sepuluh juta rupiah.



Saat ini penyebab kebakaran belum bisa dipastikan karena korban dan saksi mengetahui api sudah dalam keadaan besar dan membakar sekitar lokasi pengolahan sampah.


Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., menyampaikan bahwa membenarkan kejadian tersebut setelah mendapatkan informasi dari personelnya.


"Saya sudah perintahkan Kanit Reskrim beserta jajarannya untuk melakukan penyelidikan kejadian tersebut"Tambahnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama