Prajurit Kodim 0904/Paser Asah Kemampuan Menembak Di Lapangan Brimob Kompi II

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Tembak Brimob Kompi II Yon C Pelopor Desa Jone Kecamatan Tanah Grogot Prajurit Kodim 0904/Paser laksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan diawal tahun 2023. Selasa (7/3/2023)


Yang bertindak sebagai Komandan Latihan Pjs Pasi Pers Kodim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar, Koordinator Lapangan Pjs Pasi Log Kodim 0904/Paser Letda Inf A. Agung sedangkan yang bertindak sebagai pelaku para Perwira jajaran Kodim beserta personel Staf dan Babinsa Kodim 0904/Paser.


"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran TNI khususnya bagi personel Kodim 0904/Paser dengan tujuan untuk mengasah kemampuan Dasar Prajurit TNI" ujar Komandan Latihan.


"Hari ini merupakan Gelombang Pertama dalam pelaksanaan Latbakjatri untuk satuan Kodim 0904/Paser. Besok akan dilanjutkan bagi Gelombang Kedua" beliau menambahkan. 


Sesuai dengan jadwal Latihan bahwa kegiatan menembak dilaksanakan setiap Triwulan sekali dikarenakan dukungan dari Komandan Atas diberikan setiap Triwulan.


Disamping itu kegiatan dilaksanakan di Lapangan Tembak Brimob Kompi II dikarenakan standar latihan di Kabupaten Paser yang memenuhi syarat hanya milik Brimob Kompi II, sedangkan Lapangan Tembak milik Kodim masih dalam proses pembuatan standart TNI AD.


Latihan menembak ini menggunakan senjata M16 Laras Panjang milik Pindad dengan posisi berdiri menggunakan 10 peluru tajam.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama