Sinergitas Bersama,Babinsa Koramil 0907/03 Tarbar Bantu Pendistribusian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

  


Tarakan - Untuk memastikan diterima kepada yang berhak menerima,Babinsa Koramil 0907/03 Tarbar Sertu Safi'i membantu pendistribusian bantuan sembako yang di galang oleh Kampung Trengginas kepada Warga kurang mampu,Jumat(17/03/2023).


Bantuan tersebut merupakan hasil dari para donatur/dermawan yang dikelola oleh kampung trengginas sebagai wujud nyata kepedulian antar sesama.


Sertu Safi'i mengatakan,bahwa keikutsertaanya dalam pendistribusian sembako kepada warga kurang mampu diwilayah binaannya merupakan bagian dari senergitasnya bersama Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas dalam mempercepat penyaluran bantuan tersebut kepada warga.


“Tentunya, sebagai Babinsa kami selalu ikut aktif pada setiap kegiatan di desa binaan,  termasuk membantu pemerintah daerah dalam kegiatan pembagian sembako kepada warga ini” terangnya.


Sementara itu, Danramil 0907/03 Tarbar Kapten Inf Pattah Setiawan menuturkan, bahwa para Babinsanya akan terus dikerahkan guna membantu pemerintah Kecamatan dan Desa pada pelaksanaan pendistribusian sembako kepada warga yang berhak menerimanya.


“salah satunya seperti yang dilakukan sekaranf bersama pengurus kampung trengginas.Dengan harapan, penyaluran sembako ini berjalan efektif dan cepat sampai ke tangan penerimanya"Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama