Tampung Aspirasi Masyarakat Polsek Gianyar Gelar Jumat Curhat

 


GIANYAR - Kepolisian Sektor Gianyar Kembali menggelar Jumat Curhat Diwilayah hukum Polsek Gianyar.


Sama seperti biasanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Gianyar ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.


Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Ruang Rapat Kantor Camat Gianyar Kabupaten Gianyar, Jumat (24/3) pagi.


Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. serta dihadiri oleh Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, SSTP, Danramil Gianyar, Kapten Inf. Hengky Histovery.l, MADP Kecamatan Gianyar, Ngakan Putu Sudibya, PHDI Kecamatan Gianyar Jro Mangku Mega, Para Prebekel / Lurah Sekecamatan Gianyar, Para Bendesa Adat Sekecamatan Gianyar dan Ketua Pesikian Pecalang Kecamatan Gianyar.


“Program jumat curhat merupakan program Kapolri dalam rangka mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa.


Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu peningkatan giat patroli pada perumahan penduduk pendatang, Narkoba, penbinaan Pecalang dan teknis pembuatan SIM.


Kompol I Ketut Tomiyasa mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Gianyar agar tetap dalam keadaan aman kondusif.


“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk menerima saran, kritik, masukan, aduan masyarakat sehingga tercipta komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam meningkatkan Kepercayaan terhadap Polri" Ungkapnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama