Terima Masukan, Kapolres Gresik Kunjungi KWG

 


GRESIK - Dalam rangka membingkai kebersamaan, merajut tali silaturahmi, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom dengan penuh persaudaraan berkunjung ke kantor Komunitas Wartawan Gresik (KWG) Jalan Basuki Rahmad 8 B, Kecamatan Gresik, Senin (6/3/2023) petang.


Kehadiran orang nomor satu di lingkungan Polres Gresik ini didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) mulai dari Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasubag Humas dan para petinggi Polres Gresik lainnya.


“Kehadiran kami ke KWG dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas sekaligus agar bisa mengenal lebih dekat dengan rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Gresik (KWG),” ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom yang baru satu bulan menjabat sebagai Kapolres Gresik ini.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres tanpa tedeng aling-aling, siap menerima masukan, saran, ataupun kritik dari teman-teman jurnalis Gresik demi semakin meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.


“Monggo, kami terbuka siap menerima masukan, bahkan kritikan agar kinerja kami semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Gresik,” ucap Kapolres Gresik dengan nada gayeng penuh kekeluargaan.


Sementara Ketua KWG Miftahul Arif menyambut hangat kunjungan Kapolres Gresik beserta jajaran. “Bagi kami, kunjungan ini merupakan kebanggaan dan penghormatan yang istimewa. Semoga KWG dan Polres Gresik dapat bekerja sama dengan baik, khususnya dalam hal pemberitaan yang harus disampaikan ke masyarakat,” ungkap jurnalis Trans TV ini.


(Hari R.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama