5 Anggota Polres Bandara Dapat Penghargaan di Hari Kesadaran Nasional



Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. memberikan penghargaan kepada 5 orang personilnya yang berprestasi saat Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, senin (17/4/2023).


Pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi ini tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Nomor : Kep/26/IV/2023, tgl 12 Maret 2023 masing-masing AKP I Wayan Nendra Kasat Binmas bersama anggotanya Bripka I Wayan Yogi Mardiyasa selanjutnya 2 orang dari anggota Sipropam Aipda I Gede Adi Sukerta dan Bripka I Gusti Agung Ngurah Tulus Angker serta 1 orang personil Sidokkes Bripda Ni Wayan Yunik Indrani.  


Bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan Hari kesadaran Nasional yang diperingati tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara.


“Upacara ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara,”ujarnya.


Disamping itu guna untuk meningkatkan semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh para pejuang kita terdahulu  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum kita secara umum aman terkendali,”kata Kapolres Bandara.


Pemberian penghargaan ini menurut AKBP Ida Ayu Wikarniti, merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada personelnya oleh sebab itu diharapkan kepada anggota yang mendapatkan penghargaan dapat menjadi suri tauladan kepada anggota lainnya serta diharapkan tidak menjadikan kita berbangga hati dengan apa yang telah dicapai saat ini. 


“Kedepan tantangan tugas Polri semakin berat di tambah lagi dengan kemajuan tehnologi serta tingginya harapan masyarakat terhadap pelayanan Polri yang profesional dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,”tandasnya. (hum23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama