Atensi Akhir Pekan, Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Objek Wisata



Gianyar – Personel Polsek Blahbatuh merutinkan patroli dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tempat keramaian objek wisata Blangsinga dan Goa Gajah, Minggu 16 April 2023.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K  melalui Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan, patroli kamtibmas tersebut merupakan wujud nyata Polri yang menjadi bagian dari kryd jelang Ops Ketupat Agung 2023 dalam menciptakan situasi aman dan nyaman di setiap objek wisata pada suasana Idul Fitri.


Kapolsek Blahbatuh, menghimbau kepada pengunjung di objek wisata agar selalu memperhatikan keselamatan keluarga serta  mematuhi protokol kesehatan (prokes)  sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.


“Kepada para pengunjung obyek wisata agar selalu menjaga barang bawaan serta kendaraan yang diparkir dalam keadaan terkunci,” katanya


Melalui kegiatan Patroli bertujuan mengamankan Mudik dan Idul Fitri, "Optimalisasi Harkamtibmas menjelang Idul Fitri melalui kegiatan patroli, kami mengupayakan tetap terjaganya Kamtibmas, selain itu imbauan untuk bersama menjaga Kamtibmas dapat kami sampaikan secara terus-menerus, tambahnya.


Sinergitas dalam menjaga keamanan tentunya menjadi tujuan, hal ini dibenarkan Kapolsek.


"Kami menemui Satpam maupun petugas pengamanan serta pelaku wisata, harapan kami sinergitas kita bersama menjaga keamanan, untuk itu kegiatan Patroli amat penting dalam mendukung menggeliatnya pariwisata sebagai tulang sendi ekonomi di Bali, tandas Kompol Tama.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama